Elmo Case

Lucuu banget.. Cocok jadi tambahan koleksimu

Ka, aku pengen casing yang gambar elmo, tapi jangan norak. Warnanya yang simple aja. Simple tapi lucuu

Yeayy kamu ditempat yang tepat nih. Semua yang kamu mau pas banget sama Elmo Case ini. Yuuk scroll terus sampai bawah. Lagi ada promo loohh 😉

3 alasan kenapa kamu harus punya Elmo Case ini :

  • Pastinya karna elmo.. yang nggak suka pun pasti seneng banget pake casing ini. Apalagi kamu yang suka sama Elmo
  • Menggunakan bahan SOFTCASE, lentur. Jadi gampang buat dibuka pasang
  • Printingnya halus, mudah dibersihkan, dan enak untuk digenggam

cek gambar-gambarnya dibawah ya 😊

Elmo case ini tersedia pilihan ELMO dan COOKIE MONSTER. Ready Stock mulai dari iPhone 6 sampai iPhone XsMax

Modelnya simple tapi lucu bangett. Terus bahannya softcase dan printingnya bagus. pasti mahal ya ka??

Tenang ajaa, meskipun Elmo Case ini punya banyak kelebihan, harganya sangat terjangkau ka

💈Harga Spesial💈

Hanya dengan Rp120.000 70.000 (iphone 6 s/d 8+) | 85.000 (iphone X series)

iPhone mu kamu jadi tambah lucuu dan juga aman pastinya😉

Mau Beli Sekarang?

Kamu mau tanya-tanya atau mau langsung Beli Sekarang?

KLIK salah satu tombol dibawah ini 😊

Apabila tombol diatas tidak berfungsi, silahkan hubungi no Whatsapp kami di 082211439782​

Masih kurang yakin? Nih kata mereka yang udah beli 😊

Kenapa harus beli di Youthcase.id Sekarang ??

  • Kita sudah berdiri dari Tahun 2016. Telah menjual lebih dari 16.500 pcs dan terus bertambah setiap harinya
  • Motto kami adalah 5 MENIT CHAT PASTI DIBALAS. Kamu mau tanya-tanya, beli ataupun komplain. Kita akan balas chat kamu secepatnya
  • Bukan hanya mengutamakan kualitas barang. kami juga mengutamakan kualitas pelayanan. Lebih dari 99% pembeli puas dengan produk dan pelayanan kami
  • GARANSI. Barang yang kamu terima cacat? Langsung chat kami. Akan langsung kami ganti yang baru ^_^

Yuuk Beli Sekarang juga!

Langsung Klik aja tombol dibawah ini.. 😉

Apabila tombol diatas tidak berfungsi, silahkan hubungi no Whatsapp kami di 082211439782